Kanwil III Jalin Sinergi Dengan Media

Bandung (26/2) – Kepala Kanwil III Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Bandung mengunjungi Kantor Berita Tribun Jabar, dalam kunjungan tersebut Kanwil III KPPU Bandung disambut jajaran redaksi Tribun Jabar.

Dalam kunjungan tersebut, Kanwil III KPPU menekankan pentingnya peran media dalam mendukung pekerjaan KPPU, khususnya Kanwil III. Memperhatikan hal tersebut, maka perlu adanya sinergi antara Kanwil III dengan media, dalam hal ini Tribun Jabar untuk mengabarkan tentang peran dan kinerja KPPU kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, pihak Tribun Jabar menyambut baik upaya Kanwil III untuk menjalin sinergi, karena peran strategis yang diemban oleh KPPU.

Lebih lanjut, kunjungan tersebut juga membahas mengenai tugas dan wewenang yang dimiliki okeh KPPU, dari mulai advokasi kebijakan persaingan, penegakan hukum, pengawasan merger-akuisisi dan pengawasan kegiatan kemitraan. Selain itu, mengemuka juga pembahasan isu-isu strategis nasional seperti Omnibus Law, hingga isu persaingan usaha di wilayah kerja, khususnya Provinsi Jabar. (BDG)