Kanwil II Audiensi ke OJK Lampung

Bandar Lampung (20/1) – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) II KPPU Wahyu Bekti Anggoro didampingi Kapala Bidang Kajian dan Advokasi Septiana Winarpritanti Kanwil II KPPU melakukan kunjungan audiensi ke Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung, Senin. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala OJK Lampung Indra Krisna.

Pada pertemuan tersebut Wahyu menuturkan bahwa saat ini pihaknya sedang giat melakukan silaturahmi dengan para stakeholder di Lampung, salah satunya OJK Lampung pasca dipindahkannya Kanwil II KPPU dari Batam ke Lampung pada Desember 2019 lalu.

Wahyu juga berharap agar OJK Lampung dapat saling bekerja sama serta saling berbagi informasi dengan KPPU Kanwil II khususnya terhadap isu-isu yang terkait dengan persaingan usaha. “Apabila ada isu-isu di lembaga keuangan yang bersinggungan dengan persaingan usaha, dapat membagi info ini dengan kami,”ujar Wahyu.

Indra menyatakan dirinya merasa senang atas kunjungan KPPU. Ia juga menjelaskan bahwa perwakilan OJK Lampung turut menghadiri acara persemian Kanwil II tersebut. Menurutnya, koordinasi dan kerja sama antar lembaga pemerintah sangat penting dilakukan. “Kita sebagai sama-sama lembaga Negara, siap sama-sama bekerja. Apa yang dapat kami support akan kami support,” kata Indra.

Pada pertemuan hangat tersebut juga dibahas beberapa hal, mulai dari tugas dan wewenang dari masing-masing instansi, hingga kondisi terkini mengenai usaha di bidang jasa keuangan di Lampung.